Senin, 15 Juni 2015

SELAMAT DATANG DI SDN 2 SEKONGKANG

SAMBUTAN KEPALA SD NEGERI 2 SEKONGKANG
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT Berkat rahmat dan hidayahnya kita diberikan kesehatan dan keafiatan sehingga kita dapat menjalankan aktifitas sebagaimana mestinya. tak lupa pula salawat dan salam kita haturkan kepada junjungan kita Nabi besar Muhamamd SAW yang telah memberikan kita contoh dan suri tauladan yang baik sehingga umat manusia dapat mencapai peradaban yang tinggi seperti saat ini.

Kami mengucapkan selamat datang di Halaman SDN 2 Sekongkang. Web ini merupakan salah satu sarana yang digunakan SDN 2 Sekongkang untuk mempublikasi Profil, Program serta kegiatan yang telah dilakukan oleh SDN 2 Sekongkang. untuk menyongsong era digital serta pesat nya kemajuan Teknologi Informasi dan Komunikasi saat ini demi mewujudkan lembaga pendidikan yang Transparan dan Akuntabel. Ucapan terimakasih kami sampaikan kepada Semua pihak yang telah mendukung sehingga seluruh program dan kegiatan di SDN 2 Sekongkang dapat berjalan dengan lancar tanpa kendala yang berarti.

Harapan kami semoga dengan adanya media ini dapat memberikan informasi yang memadai mengenai Profil, program dan kegiatan yang dilaksanakan di SDN 2 Sekongkang kepada masyarakat secara menyeluruh. Dalam pelayanan informasi dan komunikasi yang disediakan pengelola tentunya tidak luput dari kesalahan karena itu kritik dan saran yang sifatnya membangun sangat kami harapkan demi perbaikan dunia pendidikan Selanjutnya. Demikian sambutan dari kami, atas perhatian dan kesempatannya untuk dapat berkunjung ke media ini kami Ucapkan terimakasih.

Wassalamualaikum wr. wb
Sekongkang,   Juni 2015
Kepala SDN 2 Sekongkang

ttd

M.Nurdin,S.Pd.
NIP.19660805 198605 1 001

Tidak ada komentar:

Posting Komentar